Wednesday 25 June 2014

Obat Untuk Aku

mau cerita sedikit tadi di tempat kerja batuk-batuk keras dan sangat mengganggu sakit nyeri dada dan tenggorokan sulitnya cari-cari obat yang sudah diresepkan dari dokter namanya codeine 30 Mg memang sulit memperoleh obat ini soalnya selain obat ini tergolong obat lama obat ini juga mengandung narkotik yang efeknya bisa teler alias cepet sekali ngantuk, mudah ngedapetin obat ini tapi, dirumah sakit dan engga dengan cara yang mudah.. bisa-bisa menghabiskan waktu seharian kalau berobat dirumah sakit huafz, belum minum obat tapi aku sudah teler duluan bukan, subhanallah halu lalang lihat banyak orang yang sakti seakan engga tega bgt buat melihat mereka. ya allah ya robbi didalam hati berikanlah kesembuhan untuk mereka satu persatu.. ringankanlah rasa sakit mereka, angkatlah penyakit mereka, kuatkanlah hati mereka dalam menerima nikmat-Mu ya robb yang berupa sakit.. sedikit aja ya curhatnya soalnya malam inipun aku sedang sakit alhamdulillah sudah dapat obat.. yang serupa fungsinya namun bukan yang aku maksud di atas.. bismillah do'akan aku juga yach semoga iin diangkat penyakitnya dan dapat segera sehat kembali semangat iin... semangat untuk diriku tawakal.. terimakasih ya allah, atas karunia yang engkau berikan aku dapat menikmati segala fasilitas yang engkau berikan secara cuma-cuma AllahuAkbar !! ^_^

No comments:

Post a Comment