Friday 22 April 2016

Malam ku

Wahai Zat Pemilik Hati ku bermunajad di malam mu
Di gelap milik-Mu
Cahaya Keindahan Mu
Di malam kepunyaan-Mu ya Robb
Saat lidah tak kunjung menyerah memanjakan permintaan, saat bait demi bait doa ku panjatkan itu semua hak Engkau Ya Robbi
Aku hanya dapat berusaha dan berdoa memohon permintaan ku untuk anak cucu ku kelak
Penghias dunia yang fana ini
Ya Robb, mungkin hanya Engkau yang lebih mengetahui kebutuhan ku baik lahir dan batin ini karena aku adalah kepunyaan-Mu
Aku milik Mu, aku hanya berupaya semaksimal mungkin untuk memohon takdir baik Mu
Aku yakin janji Mu tiada ingkar
Ku lelah berucap terhadap manusia, hal tersebut membuat ku semakin lemah, hal demikian juga yang membuat ku tak kunjung menahan cucuran tangis di kala sepi dunia ini. Aku di mata manusia mungkin hanya Penghias simpangan jalanan. Ujar ku terkadang tak berarti di hadapan mereka. Ya Allah lantas apa yang dapat ku perbuat, tiada daya hingga ku menangis di setiap doa, di setiap ku pandangi ku hayatkan, ku lantunkan ayat-ayat engkau

No comments:

Post a Comment